HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
GALLERY
CAREER
PARTNERS

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.207.240.35
Pengunjung : 2.869.921


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Penyerahan Hewan Kurban Tahun 2019

Kamis; 08 August 2019 [Admin, YAYASAN TARAKANITA PUSAT] - Berita Umum

Pada hari Kamis tanggal 8 Agustus 2019 bertempat di halaman Kantor Pusat Yayasan Tarakanita telah dilaksanakan penyerahan hewan kurban, penyerahan hewan tersebut diserahkan kepada Remaja Islam Mushalla Arrizaniyyah Risma yang ada di wilayah sekitar lingkungan Kantor Pusat Yayasan Tarakanita di Kelurahan Paseban Kecamatan Senen Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Pada kesempatan ini Kepala Humas Yayasan Tarakanita Bpk. Fransiscus Asisi Suyono berkesempatan untuk menyerahkan hewan kurban secara langsung dengan disaksikan oleh panitia serta pengurus Mushalla Arrizaniyyah. Dalam sambutan pada penyerahan kurban ini Bpk. Fransiscus Asisi Suyono menyampaikan tujuan dari pada kurban Yayasan Tarakanita adalah sebagai wujud kepedulian pihak Yayasan Tarakanita terhadap warga sekitar lingkungan kantor, harapannya melalui kurban ini setidaknya dapat mensejahterakan lingkungan sekaligus membawa berkah terhadap kinerja Yayasan Tarakanita yang lebih baik.

Panitia mengungkapkan rasa terima kasih dengan turut mendoakan agar Yayasan Tarakanita senantiasa tetap eksis dan kepada pegawainya agar selalu mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.










Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :