HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
GALLERY
CAREER
PARTNERS

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.207.240.35
Pengunjung : 2.869.944


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



PELATIHAN MIKROTIK TAHAP II 2019

Rabu; 13 March 2019 [Admin, YAYASAN TARAKANITA PUSAT] - Berita Umum

Dalam upaya peningkatan kualitas pengelolaan jaringan sebagai bagian dari supoorting dalam pelayanan pendidikan, Biro Umum-SubBiro TI, mengadakan Pelatihan Mikrotik Tahap II. Pelatihan yang diikuti oleh admin unit sekolah Wilaya Jakarta dan Tangerang ini berlangsung selama  dua hari (12-13 Maret 2019) dan dilaksanakan di Kantor Pusat  Salemba.

                Hasil yang diharapkan dari pelatihan ini seperti adalah meningkatnya keterampilan para admin di sekolah dalam mengelola jaringan internet. “Mengelola jaringan dengan  teknik mikrotik ini lebih efektif, efisien, dan tetap handal, dalam kaitannya dengan jaringan informasi,” kata Yus Gino, Kasubbiro TI. Diakatakan pula bawah dalam acara ini, para admin diajak untuk saling berbagi pengetahuan, pengalaman dalam mengelola jaringan di unit sekolah sehingga fungsi TI benar-benar menjadi supporting  dalam pelayanan pendidikan yang berkualitas sesuai dengan perkembangan era teknologi informasi dan digital  seperti saat ini.

                Didampingi oleh dua praktisi jaringan dari FiberNet, peserta tampak antusias mengikuti pelatihan  ini. Dengan mengedapankan   parktik dan didukung oleh peralatan yang lengkap, para peserta diajak untuk benar-benar mengalami pentingnya  pengelolaan jaringan.




                                                                                                                

 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :