HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
GALLERY
CAREER
PARTNERS

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.207.240.35
Pengunjung : 2.869.903


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Divisi Pendidikan Rancang Standar Tata Kelola Pendidikan Berciri Khas

Rabu; 13 March 2019 [Admin, YAYASAN TARAKANITA PUSAT] - Berita Umum

Divisi Pendidikan Nasional dan Wilayah bersama dengan para Kepala jenjang Wilayah Jakarta mengadakan pertemuan di TDC 1 Rawamangun Jakarta 12-15 Maret 2019 membahas rancangan tata kelola pendidikan. Kegiatan ini di buka oleh ole ibu Dra. Geraldine Kristina Wanei, M.Psi selaku anggota pengurus Yayasan. Diawali dengan review tentang muatan Pendidikan Karakter Tarakanita (PKT), Tata Kelola Kurikulum dan Kesiswaan, serta kajian dan analisis terhadap empat standar pendidikan (standar kompetensi lulusan, standar isi, standar proses, dan standar penilaian), proses diskusi juga diisi dengan pemaparan konteks makro tentang pengelolaan pendidikan.
 
Proses berikutnya adalah mencermati rumusan empat standar pendidikan beserta instrumen penilaiannya, lalu dilanjutkan dengan analisis kebutuhan serta penempatan kekhasan nilai-nilai pendidikan karakter di Tarakanita di dalam rumusan empat standar sehingga menjadi standar pengelolaan pendidikan versi Tarakanita.
 
Standar pengelolaan pendidikan tersebut akan dilengkapi dengan rekomendasi strategi kebijakan implementasi standar baik di tingkat pusat, wilayah, maupun unit sekolah. Dengan demikian di harapkan seluruh proses layanan pendidikan di Tarakanita akan menjadi semakin baik dan berkualitas.
 

   







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :