HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
GALLERY
CAREER
PARTNERS

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.207.240.35
Pengunjung : 2.869.909


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



PERESMIAN BIARA SUSTER CAROLUS BORROMEUS DI TULANGBAWANG BARAT LAMPUNG

Selasa; 08 January 2019 [Admin, YAYASAN TARAKANITA PUSAT] - Berita Umum

05 Januari 2019 merupakan awal tahun yang baik bagi umat Katolik Kabupaten Tulangbawang Barat, bertepatan dengan peresmian Biara Suster Carolus Borromeus yang mulai hadir di kabupaten Tulangbawang Barat Lampung. Peresmian Biara Suster Calolus Borromeus di Murnijaya Tumijajar ini diawali dengan Misa Kudus yang di persembahkan oleh Bapa Uskup Yohanes Harun Yuwono Keuskupan Tanjungkarang yang di dampingi oleh 9 Romo. Dalam peresmian ini pula hadi Bapak Bupati Kabupaten Tubaba, Bapak Camat dan beberapa tokoh masyarakat setempat. Dalam sambutannya Bapak Bupati mengungkapkan bahwa “ini adalah awal yang baik bagi perkembangan keberagaman umat beriman di Kabupaten Tubaba”. Bapak Uskup juga mengutarakan bahwa “hal tersebut merupakan kebanggan tersediri bagi umat di Paroki Murnijaya karena para suster berkenan hadir untuk melayani umat, semoga pelayanan yang di berikan sungguh pelayanan yang tulus,” ucapnya.
Semoga dengan awal yang baik ini pula Suster – Suster Cinta Kasih Carolus Borromeus terus melayani untuk menggembangkan pelayanan bagi seluruh umat di Kabupaten Tulangbawang Barat Lampung. 

    








Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :