HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
GALLERY
CAREER
PARTNERS

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.91.106.223
Pengunjung : 2.824.380


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Workshop Kurikulum 2013 Wilayah Jakarta

Selasa; 03 July 2018 [Admin, YAYASAN TARAKANITA PUSAT] - Berita Umum

Dalam rangka merealisasikan salamTarakanita  Satu Hati Satu Semangat Taraknita Yess .  Maka diadakan workshop semua guru jenjang SD kelas 1 sampai 6 Tarakanita. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan Kompetensi guru dan menghasilkan lulusan yg lebih baik . Kegiatan ini di adakan pada tanggal 3 sampai 5 Juli 2018 bertempat di Aula SD Tarakanita 5 Rawamangun Jakarta dengan 115 orang peserta. Acara dimulai pukul 07.30 sampai 15.00 WIB.

                Acara ini berisi tentang pembahasan pembelajaran berbasis HOTS, presentasi , laporan progres hasil kerja serta diskusi dari masing-masing kelompok. Narasumber acara ini adalah Ibu Elah Nurelah,  M.Pd selaku Instruktur Nasional Kurikulum 2013 Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan serta Penyusun dan editor buku Puskurbuk.

                Kegiatan ini berlangsung sangat kondusif dan peserta yang hadir sangat aktif tanya jawab serta berdiskusi. Acara ini ditutup dengan diskusi dengan masing-masing kepala jenjang untuk menyusun pemetaan Kurikulum 13 berdasarkan tingkat jenjang masing – masing.

Semoga dengan acara tersebut kompetensi guru-guru di Tarakanita semakin lebih baik. Salam Tarakanita...

 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :