HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
GALLERY
CAREER
PARTNERS

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 34.204.191.145
Pengunjung : 3.043.666


Newsflash :
MEMPERTIMBANGKAN SITUASI PANDEMI COVID-19, PEMBERLAKUAN PSBB DKI JAKARTA, DAN DEMI KELANCARAN OPERASIONAL SEKOLAH MAKA YAYASAN TARAKANITA MEMUTUSKAN MELAKUKAN PENUNDAAN RELOKASI SD TARAKANITA 2 DAN SMP TARAKANITA 1 KE JL. PULO RAYA IV/17, DAN SMK TARAKANITA KE JL. WOLTER MONGINSIDI 118. RELOKASI AKAN DILAKUKAN 1 JANUARI 2021. UNTUK KBM SEMESTER I 2020-2021 AKAN TETAP DILAKSANAKAN DI LOKASI SEKOLAH SAAT INI.             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA No : 128/BP.keb/YT/IV/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH ( PJJ ) PESERTA DIDIK, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 30 APRIL 2020. MASUK SEKOLAH KEMBALI TANGGAL 4 MEI 2020, DENGAN CATATAN SITUASI DAN KONDISI SUDAH MEMUNGKINKAN.             |             2. KARYAWAN KANTOR PUSAT, KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH TARAKANITA TANGERANG, SURABAYA, JAKARTA MELAKUKAN PEKERJAAN DARI RUMAH ( WORK FROM HOME ) SECARA PENUH TANGGAL 15 - 24 APRIL 2020, DAN MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING DIMULAI PADA TANGGAL 27 APRIL 2020. KARYAWAN KANWIL DAN SEKOLAH DI BENGKULU, LAHAT, JAWA TENGAH, DAN YOGYAKARTA MULAI TANGGAL 15 APRIL 2020 MASUK KERJA DENGAN SISTEM SHIFTING ( BERGANTIAN ). TERIMA KASIH             |             BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH

Berita Kegiatan :



UMPAN BALIK PROGRAM KERJA 2017-2018

Rabu; 24 May 2017 [Admin, YAYASAN TARAKANITA PUSAT] - Berita Umum

      Dihadiri oleh  seluruh Kakanwil, Kadiv dari semua wilayah, Yayasan Tarakanita Kantor Pusat mengadakan dialog hasil pencermatan atas program keerja 2017-2018 yang disusun oles semua unit sekolah yang dikoordinir oleh Kantor Wilayah. Dialog  yang bertajuk “Umpan Balik”  dilaksanakan  tanggal 22-23 Mei 2017 dan mengambil tempat di Jakarta Development Center atau TDC Jl. Balai Pustaka, Jakarta Timur.

        Dalam kesempatan membuka acara tersebut, Ketua Badan Pengurus, Sr. Marie Yose, mengingatkan kembali tentang  Renstra yang tahun ini memasuki tahap akhir pada periode lima tahun (2013-1018), dan persiapan pada penyusunan Renstra periode berikutnya (2018-2003). Hal ini tentu tidak terlepas dari tantangan pendidikan  saat ini, dan bagaimana strategi yang muncul sehingga Tarakanita tetap bisa memberikan pelayanan pendidikan yang berkualitas. Untuk memberikan pelayanan pendidikan berkualitas, tentu dibutuhkan SDM yang berkualitas juga.
        Umpan balik program kerja merupakan langkah penting sebagai bagian dari koordinasi, konfirmasi dan konsolidasi Kantor Pusat dengan Kantor Wilayah. Dikatakan langkah penting , karena dalam acara ini akan disampaikan hasil pencermatan Kantor Pusat atas program kerja yang dibuat oleh Unit sekolah dan  Kantor Wiayah. Dalam prosesya tentu akan muncul rencana koordinasi, adanya konfirmasi, dan tentu terjadinya konsolidasi antara Unit Sekolah, Kantor Wilayah, dan Kantor Wilayah.
       Dengan menggunakan pola”moving kelas,” secara bergantian dan bergiliran, masing-masing wilayah akan berdialog dengan semua Biro/Divisi di ruangan yang terpisah. Proses “umpan balik” berjalan lancar... Salam Tarakanita. (ysm)






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :