HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
GALLERY
CARRIER
PARTNERS
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.198.170.159
Pengunjung : 1.883.371






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



UMPAN BALIK PROGRAM KERJA 2017-2018

Rabu; 24 May 2017 [Admin, YAYASAN TARAKANITA PUSAT] - Berita Umum

      Dihadiri oleh  seluruh Kakanwil, Kadiv dari semua wilayah, Yayasan Tarakanita Kantor Pusat mengadakan dialog hasil pencermatan atas program keerja 2017-2018 yang disusun oles semua unit sekolah yang dikoordinir oleh Kantor Wilayah. Dialog  yang bertajuk “Umpan Balik”  dilaksanakan  tanggal 22-23 Mei 2017 dan mengambil tempat di Jakarta Development Center atau TDC Jl. Balai Pustaka, Jakarta Timur.

        Dalam kesempatan membuka acara tersebut, Ketua Badan Pengurus, Sr. Marie Yose, mengingatkan kembali tentang  Renstra yang tahun ini memasuki tahap akhir pada periode lima tahun (2013-1018), dan persiapan pada penyusunan Renstra periode berikutnya (2018-2003). Hal ini tentu tidak terlepas dari tantangan pendidikan  saat ini, dan bagaimana strategi yang muncul sehingga Tarakanita tetap bisa memberikan pelayanan pendidikan yang berkualitas. Untuk memberikan pelayanan pendidikan berkualitas, tentu dibutuhkan SDM yang berkualitas juga.
        Umpan balik program kerja merupakan langkah penting sebagai bagian dari koordinasi, konfirmasi dan konsolidasi Kantor Pusat dengan Kantor Wilayah. Dikatakan langkah penting , karena dalam acara ini akan disampaikan hasil pencermatan Kantor Pusat atas program kerja yang dibuat oleh Unit sekolah dan  Kantor Wiayah. Dalam prosesya tentu akan muncul rencana koordinasi, adanya konfirmasi, dan tentu terjadinya konsolidasi antara Unit Sekolah, Kantor Wilayah, dan Kantor Wilayah.
       Dengan menggunakan pola”moving kelas,” secara bergantian dan bergiliran, masing-masing wilayah akan berdialog dengan semua Biro/Divisi di ruangan yang terpisah. Proses “umpan balik” berjalan lancar... Salam Tarakanita. (ysm)






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :