HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
GALLERY
CARRIER
PARTNERS
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.166.141.69
Pengunjung : 1.906.159






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Diklat Tim Assesor Instrumen Assesment Tingkat Nasional Gelombang 1

Kamis; 23 March 2017 [Admin, YAYASAN TARAKANITA PUSAT] - Berita Umum

Diadakan di Tarakanita Development Center 20 – 22 maret 2017. Hadir 15 orang yang terdiri dari kepala jenjang TK, SD, SMP, & SMA, perwakilan wilayah dan didampingi oleh kepala TAC Bpk. Sebastianus. Diawali dengan doa bersama dan menyanyikan mars Tarakanita dan di buka oleh Bpk. Sebastianus. Dalam pengantarnya Bapak Sebastianus mengingatkan bahwa kompetensi merupakan syarat sebagai accessor sama halnya seperti kompetensi keterampilan fungsional.
Tujuan dari pertemuan ini adalah pelatihan bagi tim accessor bagi yang  belum pernah, maka perlu adanya surat keputusan (sk) sebagai tim acessor. Banyak hal yang terjadi pada karyawan khususnya Tarakanita seperti kompetensi yang ada tidak sesuai dengan performa karyawan itu sendiri, bahkan sering kali penilaian karyawan tidak sesuai dengan performa yang di miliki oleh karyawan itu. Dari beberapa masalah tersebut diperlukan langkah-langkah sebagai berikut(1) menentukan tabel intake metode asesment kompetensi (2) menyusun alat instrumen assesment yang di bagi menjadi 3 poin : 1. Menentukan critical incidence masing-masing kompetensi. 2. Membuat behavioral indicator mengacu pada tingkat kebiasaan/ kemahiran kompetensi. 3. Membreakdown behavioral indicator menjadi course of action. Dalam pertemuan ini terdapat beberapa pembahasan diantaranya Self Assessment, Personal Track Record & References, Perencanaan Pembelajaran. Semoga dengan adanya pertemuan tim accessor tahap 1 semakin terencana arah dasar untuk lebih meningkatkan kualitas pembelajaran di Tarakanita.
 

   

 







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :