HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
GALLERY
CARRIER
PARTNERS
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.166.172.180
Pengunjung : 1.829.823






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



WHORKSHOP : BAGAIMANA SIH MEMOTIVASI BAWAHAN?

Selasa; 28 June 2016 [Admin, YAYASAN TARAKANITA PUSAT] - Berita Umum

              Di lantai 7, ruang 703, Kampus  PPM di Menten9 Jakarta Pusat , Sejumlah Struktural Kantor Pusat dan Kantor Wilayah Tangerang, Sabtu (25/6/2016), mengikuti workshop tentang teknis memotivasi bawahan. Difasilitsi oleh PPM, Pak Ir.Reza Ariyanto,MM, Dosen PPM mendampingi para peserta dari mulai Sampai akhir.
               Ada dua Sesi dalam acara yang juga disupport oleh beberapa mahasiswa PPM, 1) Teknis memotivasi karyawan, 2) Dinamika kelompok. Sesi pertama , berbicara mengenai motivasi dari teori motivasi Maslow  sampai Hezberg. Sedangkan pada sesi kedua, yakni sesi Dinamika kelompok, karena waktu maka lebih pada pengantar-pengantar saja.
         Dengan pertemuan ini peserta Mendapatkan bekal pemahaman tentang motivsi dan bagaimana cara menggali dan mengembangkan motivasi bawahan. Dengan mengetahui motivasi bahwahan, atasan diharapkan  mampu memberikan tugas dan tanggungjawab kapada bawahan sesuai dengan motivasi yang membangun diri si bawahan. Demikian juga dengan mengetahui motivasi karyawan atasan mampu mengembangkan kompetensi karyawan.
                Dalam workshop tersebut kita diajak untuk menuliskan aspek-aspek motivasi karyawan Tarakanita. Ada sepuluh peta motivasi karyawan Tarakanita yang berhasil dituliskan . Sesudah itu peserta diajak untuk menetukan skala prioritas dengan rentang dari; sangat penting menjadi tidak penting. Kemudian dari yang sudah di daftar   dan berjumlah 10 , dan kita diajak untuk memberi pilihan  dari yakin sampai tidak yakin bisa terlaksana di Tarakanita.








Komentar - komentar untuk berita ini :
bintara - 01 November 2016 13:25:22
Motivasi dan orientasi diri memang penting untuk dibangun, teladan yang baik dari pimpinan juga akan dapat memotivasi bawahan. Mampu memotivasi diri dengan baik maka juga akan mampu memotivasi orang lain.Bolehlah program ini diteruskan sampai ke wilayah dan unit lain. Lanjutkan dan teruskan untuk Tarakanita Baru.

--ref561--


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :