HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
GALLERY
CARRIER
PARTNERS
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.158.99.141
Pengunjung : 1.442.222






Komentar Terbaru :




Newsflash :
PROFICIAT UTK KORPS PUTRI TARAKANITA YG MENJADI JUARA FAVORIT DAN JUARA III FRONT ENSEMBLE DLM GRAND PRIX MARCHING BAND (GPMB) 2016             |             SMA TARAKANITA GADING SERPONG TGR MERAIH JUARA 1 OLIMPIADE SOSIOLOGI TINGKAT NASIONAL YG DISELENGGARAKAN OLEH UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA             |             PROFICIAT UTK REYNARD ARDIAN SIMANJUNTAK (SMP STELLA DUCE 1,YK) YG MERAIH JUARA 1 TINGKAT NASIONAL DLM LOMBA INDONESIA ROBOTIK OLIMPIADE DI SURABAYA             |             PROFICIAT UTK SMP ST.CAROLUS SBY ATAS PRESTASI WILLIAM SETIADJI YG MERAIH 'JUARA II' & RAYMOND VALENTINO YG MERAIH 'JUARA I DAN BEST EXPERIMENT' DLM INDONESIA SCIENCE AND MATHEMATICS OLYMPIAD CHALLENGE 2016 TINGKAT NASIONAL             |             PROFICIAT UTK SMP TAR 1 JKT YG MERAIH 'JUARA I GITAR SOLO' DLM FLS2N TINGKAT PROVINSI DKI             |             PROFICIAT KPD CLARISSA FELICIA (KELAS XII MIPA4 SMA STELLA DUCE I,YK) YG MERAIH JUARA II OLIMPIADE BIOLOGI TINGKAT NASIONAL DI YOGYAKARTA             |             PROFICIAT UTK VOCAL GROUP : SMP TARAKANITA 4 (JUARA I), SMP TARAKANITA 3 (JUARA II), SMP TARAKANITA 5 (JUARA III) DALAM FLS2N TINGKAT PROVINSI DKI JAKARTA             |             PROFICIAT UTK NIKITA DEVY HARYONO (SMA STELLA DUCE 1,YK) YG MERAIH JUARA 1 DLM LAWATAN SEJARAH TINGKAT NASIONAL             |             PROFICIAT UTK HOO VALENCIA ANGELIQUE YG MEMPERKUAT TIM BASKET INDONESIA DAN MERAIH JUARA 2 DLM ASEAN SCHOOL GAMES DI THAILAND             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASI SEBAGAI SEKOLAH ADIWIYATA MANDIRI 2016

Berita Kegiatan :



PENYEGARAN SATUAN PENGAMAN (SATPAM) TARAKANITA JAKARTA TANGERANG 2016

Jumat; 03 June 2016 [Admin, YAYASAN TARAKANITA PUSAT] - Berita Umum

              Balik kanan maju... jalan.. Tarki (TarQ)....

               Selamat siang.. apa yang bisa kami bantu Bu...

                Kalimat yang pertama di atas adalah terucap serempak beberapa kali selam tiga hari ketika serombongan pasukan berbaris rapi, bercelana hitam lapangan dengan kaos panjang di belakang bertuliskan GADA PRATAMA, melakukan gerakan serempak dalam baris-berbaris. Tampak antusias anggota pasukan tersebut menempa diri khususnya kedisiplinan, kerapian, dan kekompakan  melalui kegiatan baris-berbaris atau sering disebut PBB.
                Kalimat kedua terucap beberapa kali  dalam sesi di kelas dengan materi Servis Excellent dan Pelayan Prima. Meskipun diucapkan dengan tegas dan jelas namun tidak ada kegarangan yang menakutkan ketika kalimat itu terucap dari masing-masing peserta, yang ada adalah senyum cerah dan bersahabat. Ada upaya penampilan citra lembaga yang penuh kesantunan dalam pelayanan meski tegas dalam keputusan.
                Dua kalimat di atas sekaligus mewakili apa yang hendak dicapai ketika pasukan SATPAM Tarakanita Wilayah Jakarta dan Tangerang  mengikuti penyegaran Satuan Pengamanan Tarakanita di Serua Green Vilage Sawangan Depok Jawa Barat, Gelombang I (30/5-2/6 2016). Didampingi oleh PT   ISS Facility Servicess-sebuah lembaga pelatihan dan penyedia jasa security, para SatPam Tarakanita diajak kembali memaknai SATPAM dalam Tugas Pokok, Profil, serta Fugsinya  dalam pelayanan kepada customer khususnya pemakai jasa pendidikan.
                Selama tiga hari tersebut ada materi outdoor dan indoor. Materi outdoor ada beberapa  kecakapan serta kesemaptaan jasmani. Dalam hal kecakapan, ISS mengajarkan Tata Upacara, PBB, Senam Tongkat, Pemadaman Kebakaran, Peleraian Perkelahian. Dalam hal kesemamptaa jasmani, para peserta diajak untuk senam dan ari setiap pagi dan sore.
                Di materi indoor mereka di ajak memahami peran, fungsi, dan profil dan pelayanan satpam. Pemahaman tentang satpam saat ini bukanlah centeng bahkan preman, tetapi pelayanan customer. Wajah satpam bukanlah yang seram menakutkan tetapi rapi, serah, santun dan penuh pelayanan dan tetap sigap memberi kenyamanan para pelanggan. Maka harapannnya sepulang dari penyegaran ini SatPam Tarki adalah sosok tegas tetapi lembut serta tanggap akan kebutuhan customer. Sosok SatPam yang tidak memelihara kumis dan jambang..... hormat grak... Tarki.. (ysm)









Komentar - komentar untuk berita ini :
joko - 06 June 2016 14:32:18
sebuah program yang bagus untuk meningkatkan kinerja satpam taraknaita akan lebih bagus lagi apabila program ini berkesinambungan sehingga kedisiplinan dan tanggung jawab bisa terbentuk.

--ref173--


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :