HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
GALLERY
CARRIER
PARTNERS
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.166.141.69
Pengunjung : 1.906.105






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



WORKSHOP STRATEGI PEMASARAN SEKOLAH

Minggu; 04 September 2011 [Admin, YAYASAN TARAKANITA PUSAT] - Berita Umum

Activating your value proposition throughout the school is an important step that brings it to life and engenders decisions, actions, and behaviors designed to reinforce core principles (Bob Pagano - Red Sky Insights, 2009)

Kesadaran akan pentingnya school value proposition mendasari Yayasan Tarakanita untuk berefleksi dan berinovasi menyusun sebuah desain pemasaran sekolah. Ketika banyak orang tua siswa tidak lagi memilih sekolah berdasarkan fungsi dan kualitasnya, tetapi sampai pada level intangible (hal-hal yang tidak kelihatan) dan level experiences (pengalaman), maka perlulah diupayakan bentuk-bentuk pendekatan berbasis pencitraan, pelayanan pelanggan prima, sentuhan personal, relasi dan juga pengalaman baik fisik maupun psikis.

Berangkat dari komitmen bersama itulah maka Yayasan Tarakanita membekali para pelaku dan pelaksana fungsi kehumasan di seluruh unit karya di semua wilayahnya, diawali oleh wilayah Jakarta dan Tangerang, disusul kemudian wilayah Surabaya, wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah, lalu wilayah Lahat dan Bengkulu, untuk mendalami bersama mengenai standar dan prosedur pelayanan prima, penghitungan market share, inovasi pemasaran sekolah dan juga tata kelola website dan webmail.

Sasaran yang mau dicapai dari workshop ini selain memberikan apresiasi berupa pembekalan pengetahuan dan pemahaman, juga memberikan kesempatan untuk memiliki keterampilan yang dibutuhkan dalam melakukan proses perencanaan, monitoring, dan evaluasi yang baik sebagai pendukung proses promosi dan publikasi sekolah Tarakanita dalam rangka membangun pencitraan positif di tengah-tengah masyarakat.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :