HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
GALLERY
CARRIER
PARTNERS
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.88.161.108
Pengunjung : 2.409.878


Newsflash :
PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG

Berita Kegiatan :



LAUNCHING PANDUAN DASAR PELAYANAN PRIMA YAYASAN TARAKANITA

Minggu; 04 September 2011 [Admin, YAYASAN TARAKANITA PUSAT] - Berita Umum

semoga hatiku bernyala-nyala karena cinta, buatlah aku cakap dalam pengabdian-Mu, tetapi tidaklah bermanfaat bagiku saja, pun juga bagi keselamatan sesama manusia. Amin (EG 39)

Pengalaman rohani Bunda Elisabeth mendasari dan memberikan ciri khas pelayanan kerasulan Kongregasi CB, termasuk pelayanan pendidikan. Spiritualitas inilah yang hendaknya menjadi semangat yang terus dihidupi, dikembangkan, dan diwujudnyatakan dalam setiap karya layanan pendidikan. Pelayanan sepenuh hati Bunda Elisabeth itu menginspirasikan bentuk pelayanan prima kepada seluruh peserta didik.

Mengingat betapa pentingnya sebuah pelayanan prima kepada pelanggan, Yayasan Tarakanita merasa perlu untuk mengkaji ulang proses layanannya. Di tengah-tengah maraknya persaingan yang menuntut kualitas maka pemahaman akan pentingnya pelayanan prima kepada pelanggan hendaknya menjadi prioritas, baik berkaitan dengan peran/tugas karyawan maupun tekhnik komunikasi yang sehat sehingga kesulitan-kesulitan dalam mengupayakan layanan prima dapat diatasi dengan baik. Hal ini tentu saja berimplikasi pada terealisasinya harapan-harapan pelanggan terhadap proses pelayanan pendidikan kita.

Buku Panduan Dasar Pelayanan Prima ini, yang secara resmi dilounching pada Rakornas Yayasan Tarakanita di Pacet 9-12 Agustus 2011, merupakan salah satu media/sarana yang dapat dijadikan pedoman dan pegangan dalam proses mengembangkan pelayanan Yayasan Tarakanita. Pemahaman yang menyeluruh diharapkan melahirkan sebuah gerakan dan komitmen bersama untuk selalu berkembang lebih baik, khususnya dalam seluruh proses pelayanan pendidikan ini. Semoga kita semua sungguh sejalan dengan semangat Bunda Elisabeth untuk selalu berusaha memberikan apa yang terbaik, dengan kesabaran dan susah payah kami terus bekerja dengan keinginan besar untuk terus maju, ya maju. (EG 53)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :