HOME
PROFILE
EVENT
ARTICLE
GALLERY
CARRIER
PARTNERS
EMAIL

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 34.229.194.198
Pengunjung : 2.174.413


Newsflash :
PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG

Berita Kegiatan :



GROOMING AND BEAUTY CLASS

Minggu; 04 September 2011 [Admin, YAYASAN TARAKANITA PUSAT] - Berita Umum

Pelayanan, baik sebagai subyek yang melayani ataupun dilayani, merupakan suatu bentuk kegiatan yang tidak dapat dipisahkan dari realitas pekerjaan kita. Demikian halnya dengan keberadaan dan kelangsungan Yayasan kita turut ditentukan oleh pelayanan kita kepada para pelanggan, baik pelanggan internal (karyawan) maupun pelanggan eksternal (stake holder yang berkaitan dengan Yayasan kita). Sebab, melalui pelayanan, kebijakan dan kinerja Yayasan Tarakanita dapat dilihat sekaligus dinilai oleh para pelanggannya.

Dalam prakteknya, para pelanggan menuntut sebuah pelayanan yang prima (memuaskan), meski demikian tak jarang kita tidak dapat memenuhi idealisme itu. Selalu saja terdapat kelemahan/kekeliruan (entah berkaitan dengan karyawannya, prosedur pelayanannya, maupun sistem pelayanannya) yang mengakibatkan proses pelayanan tidak dapat memenuhi harapan setiap pelanggan. Faktanya, justru pengalaman pernah dikecewakan dalam sebuah proses layanan akan beresiko pada timbulnya potensi kehilangan pelanggan lebih besar. Sosialisasi pelanggan yang dikecewakan akan lebih berdampak luas ketimbang pengalaman pelayanan prima yang diterima pelanggan.

Mendukung program implementasi Pelayanan Prima, beberapa unit karya di Jakarta seperti SMK Tarakanita, SMA Tarakanita 1, dan Kantor Pusat bekerjasama dengan Tim Grooming and Beauty Martha Tilaar belajar dan berlatih bersama mengenai standar penampilan yang prima. Semangat dasar yang mau dibangkitkan dan dibangun kembali tidak lain adalah memberikan pelayanan semaksimal mungkin, totalitas yang didasari oleh semangat kasih, dan concern pada sentuhan personal kepada siapa saja yang kita layani.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :